158 Calon Jemaah Haji Dharmasraya Siap Diberangkatkan


 Calon jemaah haji ikuti manasik


DHARMASRAYA-Persiapan terus dilakukan jelang pemberangkatan calon jemaah haji Dharmasraya. Kantor Kementerian Agama setempat terus mempersiapkan 158 calon jemah haji. Jemaah siap diberangkatkan dan bila tak ada aral melintang, pemberangkatan dilakukan 7 Juni mendatang


Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya, Okto Verisman melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Nelson ketika ditemui di kantornya, Senin (30/5/2022). Jelang keberangkatan, pihaknya terus memberikan bimbingan kepada calon jemaah haji.

"Kami dari Kantor Kemenang Dharmasraya telah melalukan rangkaian kegiatan terhadap calon jemaah haji yang dibuka Kanwil Kemenang berapa waktu lalu dan termasuk manasik haji. Persiapan tersebut merupakan kegiatan yang terakhir dalam keberangakatan calon jemah haji ke Tanah Suci," katanya.

Pada tahun ini, calon jemah haji dari Dharmasraya tercatat ada satu calon jemaah haji termuda. Umurnya 20 tahun, seorang mahasiswi yang berangkat menunaikan haji bersama kedua orang tuanya.

 "Kita berharap dan berdoa semoga calon jemaah haji selamat dalam keberangkatan dan melakukan kegiatan ibadah dan kemudian kembali ke rumah masing kemudian berkumpul bersama keluarga," kata dia. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama