Indonesia Jamu Bangladesh, Hanya 9.000 Tiket Tersedia


 Ketua Umum PSSI dan pemain timnas


BANDUNG-PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia dan Bangladesh, Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada laga ini rencananya juga akan ada penjualan tiket untuk penonton.


Untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket 9.000 lembar.  “Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang dikutip dari laman PSSI.

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambahnya.

Pertandingan Indonesia melawan Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30.

Skuad Garuda menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5/2022) lalu. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama