Dipanggil Lagi ke Timnas, Ini Kata Stefano Lilipaly


 Stefano Lilipaly. (pssi)



JAKARTA-Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, siap membeberkan targetnya dalam laga FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022).


Stefano Lilipaly menilai timnas punya peluang untuk mengalahkan Bangladesh. Dengan skuad yang ada saat ini, pemain asal Bali United itu optimistis menatap laga kontra negara yang menempati peringkat 188 FIFA tersebut.

"Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Lilipaly yang dikutip dari laman PSSI.

Lilipaly juga senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia cukup lama absen dari tim nasional. Lilipaly terakhir kali bermain untuk Timnas Indonesia pada 2019 lalu. Dia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk skuad Garuda.

"Sangat senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih," ujar Lilipaly.

Setelah melakoni FIFA Matchday kontra Bangladesh, Timnas Indonesia akan bertolak ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kuwait, Yordania dan Nepal. (*)








Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama