Indonesia tak Gentar Hadapi Vietnam


 Pemain Indonesia bersama tim kepelatihan. (pssi)


VIET TRI-Malam ini, Jumat (6/5/2022), Timnas Indonesia U-23 memulai perjalanan di SEA Games 2021 dengan melawan Vietnam selaku tuan rumah. Skuad Garud Muda tak gentar tampil di hadapan ribuan suporter lawan. Indonesia tak gentar dengan semua itu.


Pertandingan pertama Grup A akan digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. tidak gentar. Tim harus kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Memang Vietnam akan bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di lapangan mereka sendiri. Pastinya kita lebih rugi daripada lawan," kata Tae-yong dalam jumpa pers.

"Namun ini olahraga, kalau kami kerja keras dan tampil maksimal, pasti kami akan mendapat keberuntungan juga. Kerugian itu harus kami lawan untuk memenangi pertandingan," kata Tae-yong yang dikutip dari detikcom.

Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam saat berada satu grup di SEA Games 2019 Filipina. Namun, keduanya bisa melaju ke final dan Indonesia kalah 0-3 pada laga partai puncak. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama