Hadapi Indonesia, Ini Kata Pelatih Vietnam


Pertandingan Indonesia dengan Vietnam di Sea Games 2019. (pssi)


VIET TRI-Park Hang-seo sadar, Timnas Vietnam sedikit berada di bawah tekanan melawan Timnas Indonesia U-23. Hal itu dipicu dari besarnya harapan warga setempat.


Pertandingan pertama Grup A SEA Games 2021 cabang sepakbola putra akan digelar, Jumat (6/5/2022) di Viet Tri Stadium, Phu Tho.

Kemenangan tentu jadi harapan para pencinta sepakbola Vietnam, ditambah statusnya adalah juara bertahan SEA Games 2019. Park Hang-seo selaku pelatih mengakui status tuan rumah dan juara bertahan membuat tim Golden Star sedikit dalam tekanan. "Masyarakat Vietnam berharap banyak dari kami dan kami berada di bawah sedikit tekanan," kata Hang-seo yang dikutip dari detikcom.

SEA Games 2021 menjadi kiprah terakhir Park Hang-seo membesut Timnas Vietnam U-23. Usai ajang ini, dia cuma akan fokus membesut skuad senior Vietnam.

"Kami akan berusaha dan punya tanggung jawab tinggi. Secara pribadi, ini turnamen terakhir saya bersama Vietnam U-23 dan saya akan berusaha dan memberi yang terbaik," ucapnya.

"Kami memiliki berbagai opsi untuk mengatasi lawan. Tergantung situasi di lapangan, saya akan menerapkan taktik demi mendapat hasil terbaik," katanya. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama