Ketua KNPI Larshen Yunus Bantu Biaya Keluarga Wartawan yang Sakit

 Ketua KNPI Larshen Yunus lihat orang tua wartawan yang sakit




PEKANBARU-Keluarga wartawan dari media online bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, Larshen Yunus. 


"Saya, mengatasnamakan keluarga dari Yawaris Luthan (orang tua) yang saat ini dirawat di RS Prima Pekanbaru mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPD KNPI Riau, Larshen Yunus dan rekan-rekan semuanya,".kata sang anak, Samsir yang juga wartawan media online, Senin (23/5/2022) di Pekanbaru.

Dia menambahkan, tiada yang bisa membalas kebaikan dari Larshen Yunus dan rekan-rekan selain Allah SWT.  "Sekali lagi, atas nama keluarga, kami mengucapakan terimakasih banyak atas bantuan dari KNPI Riau Larshen Yunus," katanya.

Ketua DPD KNPI Riau, Larshen Yunus yang datang ke Rumah Sakit Prima dan melihat keadaan orang tua dari wartawan,  mengatakan ikut mengalami sakit dan bentuk kepedulian KNPI.

"KNPI Riau ikut sakit atas sakit yang dialami orangtua dari sahabat kita Samsir. Ini bentuk kepedulian kita dan satu rasa, satu hari kita kepada sahabat yang sedang dirundung musibah," ujar Larshen Yunus.

Dia menambahkan, ini adalah contoh, persaudaraan itu di atas segalanya. "Walaupun kita ada perbedaan, medianya beda, organisasinya beda tapi yang namanya visi kemanusiaan itu harus dikedepankan," tutur Larshen.

"KNPI Riau yang saya komandoi saat ini, selalu mengedepankan visi kemanusiaan saat membantu masyarakat. Jadi, kepada sahabat dan rekan kami, Samsir tidak usah khawatir akan biaya nanti, karena  saya yang akan mengatur semua biaya mulai dari masuk sampai keluar rumah sakit," kata Larshen Yunus. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama