Rajut Kebersamaan, Civitas Akademika Undhari Halal Bihalal

 Pihak yayasan dan sivitas akademika Undhari foto bersama setelah halal bihalal


DHARMASRAYA-Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) bersama keluarga besar Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) adakan halal bihalal di lobi utama kampus itu, Selasa (10/5/2022). Kegiatan itu tersebut merupakan silaturahim sekaligus saling memaafkan dalam momentum Idul Fitri.


Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali mengatakan, setelah merayakan hari kemenangan di hari nan fitri, halal bihalal patut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim dan kembali memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. Kemudian, saling maaf memaafkan dan kembali meraih fitrah.

"Marilah saling memaafkan. Dengan segala kerendahan hati, kita saling memaafkan atas kesalahan di masa lalu guna melaksanakan pengabdian membangun pendidikan di masa datang," katanya.

Pendiri dan pembina YAAK-Undhari, Hj. Elviana berharap kegiatan itu dapat mendatangkan manfaat bagi segenap sivitas akademika di kampus tersebut.

"Dengan saling memaafkan, kita kembali ke fitrah. Undhari terus maju dan berkembang demi memfasilitasi masyarakat dalam mengejar pendidikan di Sumatera Barat, Jambi dan Riau. Membangun generasi berkualitas dan berdaya saing di Dharmasraya, Sijunjung, Bungo, Tebo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh dan Kuantan Singingi," kata Elviana.

Hadir dalam halal bihalal itu, pembina yayasan, wakil yayasan, rektor, wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua program studi, dosen, tendik, dan staf. Kegiatan dimeriahkan dengan  lomba solo song antar pimpinan, dosen dan tendik se-Undhari.(eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama