Shin Tae-yong Janjikan Perbaikan dan Kerja Keras



Shin Tae-yong

JAKARTA-Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong janjikan perbaikan performa tim di laga selanjutnya setelah dikalahkan Vietnam di laga perdana cabang sepakbola Sea Games.


Dia berjanji berjuang lebih keras untuk mengantar Tim Merah Putih mencapai target juara. "Memang benar kami sedih, tetapi kalah satu pertarungan bukan berarti kalah dalam keseluruhan perang," kata Shin Tae-yong.

Dia menambahkan, turnamen baru saja dimulai, Indonesia akan berusaha keras untuk meraih hasil terbaik di sisa perjalanan. 

Sementara itu, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan menilai permainan timnas U-23 Indonesia belum sepenuhnya menyatu. Menurut dia, masih terdapat banyak kekurangan yang harus segera dibenahi sebelum menatap laga berikutnya.

Iriawan pun mengingatkan Shin Tae-yong untuk segera menemukan solusi agar timnas U-23 Indonesia tidak tergelincir dalam perebutan medali emas.

Dia mengaku cukup optimistis Garuda Muda bisa bangkit menyapu sisa pertandingan di babak penyisihan dan meraih tiket ke semifinal. "Lupakan kekalahan di laga pertama. Betul ada kekurangan. Hal ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya," kata Iriawan.

"Saya minta Shin Tae-yong perbaiki kekurangan itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya," imbuhnya. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama