Tingkatkan Layanan Rumah Sakit, Pemkab Asahan Studi Banding ke Semarang


Foto bersama saat studi banding


ASAHAN-Bupati Asahan berharap agar RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) bisa menjadi seperti RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Pemkab Asahan studi banding ke Semarang terkait pelayanan.


Hal tersebut disampaikan Bupati Surya saat studi banding ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang yang juga turut didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekdakab John Hardi Nasution, Asisten ADM Umum Khaidir Afrin dan lainnya, Jumat (13/5/2022) di Ballroom Paviliun Amarta Lantai III Semarang.

Bupati Asahan diterima Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, Susi Herawati dan Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Eko Krisnarto, Wakil Direktur Pelayanan Lia Sasdesi Mangiri beserta jajaran.

Bupati menyampaikan terima kasih karena sudah menerima rombongan dari Asahan dengan baik di RSUD yang dikelola Pemerintah Kota Semarang.

“Tidak salah kami memilih Rumah Sakit Wongsonegoro jadi tempat kami belajar karena sudah terakreditasi B+. Kiranya RSUD HAMS dapat mencontoh dan belajar dari pelayanan dan manajemen di RSUD ini ,” ujar Bupati.

Ditambahkan bupati lagi, RSUD Wongsonegoro adalah rumah sakit pemerintah tapi secara fisik megah disertai pelayanan ramah, murah dan cepat. “Kita lihat pelayanan seperti rumah sakit swasta yang mahal, itu yang harus kita lakukan di Kabupaten Asahan,” tandasnya.

Rombongan bupati didampingi Dirut RSUD Wongsonegoro  meninjau setiap ruangan yang ada di RSUD tersebut. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama