Ungkap 41,4 Kilogram Sabu, Polres Bukittinggi Diapresiasi


 Wali kota serahkan penghargaan


BUKITTINGGI-Polres Bukittinggi diapresiasi warga dan pemerintah setempat karena telah mengungkap 41,4 kilogram sabu. Pengungkapan itu menyelamatkan ribuan orang dari bahaya narkotika. Pengungkapan sabu sebanyak itu hasil kerja sama dengan Ditnarkoba Polda Sumbar.


Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara beserta jajarannya. Penyerahan penghargaan digelar Wali Kota Erman Safar rumah dinas, Jumat (27/5/2022) malam.

“Suatu kebanggaan bagi Polres Bukittinggi atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan pemerintah kota dan masyarakat,” ucap Kapolres AKBP Dody Prawiranegara yang dikutip dari laman tribratanews.

Ia menyampaikan, dari pengungkapan 41,4  kilogram sabu ini, pihaknya menangkap sembilan pelaku. “Polres Bukittinggi komitmen melindungi masyarakat Bukittinggi dan Agam dari yang namanya narkoba maupun dari kejahatan lainnya,” kata kapolres.

Wali Kota Erman Safar menyampaikan kebanggaan dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan pengungkapan kasus 41,4 kilogram sabu oleh jajaran Polres Bukittinggi dan Polda Sumatera Barat.

“Terimakasih Pak Kapolres dan jajaran. Kami bangga memiliki Polres Bukittinggi,” katanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama