Asahan Tetap Nihil Pertambahan Konfirmasi Positif Covid-19

 



ASAHAN-Kabupaten Asahan tetap nihil pertambahan kasus Covid-19 pada Sabtu (25/6/2022). Beberapa waktu belakangan, tak ada lagi kasus baru. Meski demikian, masyarakat tetap diimbau untuk patuh dengan pelaksanaan protokol kesehatan. Sebab, pandemi belum berakhir.


Berdasarkan laporan rekapitulasi karian terkait Covid-19 per kecamatan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan 25 Juni 2022, tidak ada penambahan konfirmasi positif Corona.

Tidak ada yang dinyatakan sembuh dan tidak ada pula yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Syamsuddin menyampaikan, sebelumnya pada 24 Juni 2022, juga nihil penambahan kasus Covid-19. Tidak ada warga yang terkonfirmasi positif dan tidak ada yang sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Syamsuddin yang juga Kepala Dinas Kominfo tak bosan-bosannya menyampaikan imbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten, Surya agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala imbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga pandemi Covid-19 di Asahan cepat berlalu," ajak Syamsuddin. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama