Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Lampung Utara

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara lepas peserta sepeda santai


LAMPUNG UTARA-Berbagai kegiatan diadakan dalam memeriahkan HUT Kabpaten Lampung Utara ke-76. Kegiatan itu, antara lain, jalan sehat, sepeda santai, senam bersama dan lain sebagainya. Beragam kegiatan itu mengusung tema pola hidup sehat.

 

Bupati Budi Utomo bersama Wakil Bupati Ardian Saputra membuka acara puncak peringatan HUT ke-76 tersebut, Jumat (17/6/2022). Bupati dan wabup melepas peserta sepeda santai.

Acara tersebut turut diikuti jajaran forkopimda. Ribuan peserta yang terdiri dari warga hingga jajaran ASN sangat antusias mengikuti jalan sehat, sepeda santai, senam bersama, hingga donor darah yang terpusat di halaman kantor bupati.

Untuk lebih memeriahkan acara kegiatan tersebut, panitia penyelenggara juga memberikan doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utamanya satu sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. 

Sementara untuk rute yang dilalui para peserta dalam jalan sehat dimulai dari kantor bupati-Jalan Pahlawan–Jalan Tanjung Aman– Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan rute sepeda santai dimulai dari kantor bupati di Jalan Jenderal Sudirman–Tugu Payan Mas–Jalan Soekarno Hatta Baypas–Jalan Perintis Kebon 4–Jalan Pahlawan dan kembali menuju Jalan Jenderal Sudirman. Sementara senam bersama berlangsung di halaman kantor pemkab.

Bupati Budi Utomo mengajak masyarakat, khususnya warga Kotabumi untuk membiasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga, berprilaku hidup bersih dan sehat , ini bisa dimulai atau diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan meningkatkan kesehatan dan terjaganya kebugaran tubuh, maka secara otomatis akan mendukung kinerja diri dalam beraktivitas baik di kantor atau di luar kantor. (irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama