Bupati Asahan Ingatkan Serapan Anggaran

 Bupati Asahan pimpin apel gabungan


ASAHAN-Bupati Surya pimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di lapangan kantor bupati, Senin (6/6/2022). Apel gabungan tersebut rutin dilaksanakan setiap awal bulan.


Apel gabungan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, para staf ahli, asisten, OPD, pejabat administrator dan pejabat Fungsional. Bupati menegaskan, agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan lebih bersemangat dalam bekerja dan selalu berinovasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Bupati mengimbau kepada seluruh OPD untuk terus memaksimalkan serapan anggaran sesuai dengan tahapannya, karena ini merupakan tolak ukur pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengimbau kepada seluruh OPD agar senantiasa memperhatikan serapan anggaran, karena kita sudah memasuki pertengahan tahun anggaran. Hal ini akan terus mendapat pantauan dari pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Sumut. Semua OPD  agar melaksanakan semua kegiatan dengan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku,” kata bupati.

Bupati menekankan agar ASN menjadikan setiap pelaksanaan apel gabungan sebagai momen untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk mewujudkan fungsi pelayanan tersebut setiap ASN dituntut memahami setiap Peraturan yang berlaku.

Terkait dengan Idul Adha, bupati mengingatkan agar dilakukan pemeriksaan hewan kurban sesuai dengan SOP, mengingat penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak saat ini menjadi perhatian pemerintah.

Dalam apel gabungan itu, bupati juga menyerahkan kendaraan operasional logistik BPBD yang diterima Kepala BPBD Asahan. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama