Dari Ukraina, Presiden Jokowi Kembali ke Polandia

 Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan terbatas kembali menuju Polandia menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Przemysl Glowny. (BPMI Setpres/Laily Rachev)



JAKARTA-Usai melakukan lawatannya di Ukraina, Rabu (29/6/2022), Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan terbatas kembali menuju Polandia.


Berangkat dengan menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Central Kyiv tepat pukul 19.00 waktu setempat Presiden dan rombongan menuju Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia dan dijadwalkan tiba esok hari.

Dari Stasiun Przemysl Glowny, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia untuk kemudian melanjutkan lawatannya ke Moskow, Rusia.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo tiba di Istana Maryinsky, Kyiv disambut oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di pintu masuk Istana pada Rabu sore sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

 Setelah penyambutan, kedua pemimpin negara tersebut masuk ke dalam Istana untuk melakukan sesi foto bersama dan dilanjutkan pertemuan tete-a-tete.

Turut mendampingi Presiden Jokowi yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (BPMI Setpres)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama