Polres Sorong Kota Ziarah ke Makam Pahlawan

 Wakapolres Sorong Kota, Kompol James O. Tegai lakukan tabur bunga di laut. 


KOTA SORONG-Menjelang HUT Bhayangkara ke-76,  Polres Sorong Kota ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Sorong dan dermaga kantor Navigasi Sorong, Rabu (29/6/2022).


Bertindak selaku inspektur upacara, Wakapolres Kompol James O. Tegai. Upacara ziarah tersebut diikuti seluruh pejabat polres, Brimob Batalyon B Pelopor Sorong, perwakilan TNI dan bhayangkari.

Upacara diawali penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan serta mengheningkan cipta yang dipimpin inspektur upacara.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di dermaga kantor Navigasi Kota Sorong dan penghormatan kepada arwah pahlawan dan tabur bunga di lautan oleh personel dan bhayangkari

Ziarah makam ke makam pahlawan dan juga ziarah laut tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Peringatan HUT Bhayangkara kami lakukan secara sederhana. Antara lain, anjangsana kepada anggota polri yang sakit maupun purna, kemudian kerja bakti, donor darah dan kegiatan sosial lain maupun beberapa perlombaan," kata wakapolres. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama