Datangi Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Payakumbuh Sampaikan Belasungkawa


 Riza Falepi dan Ridwan Kamil


BANDUNG-Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi datang ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk menyampaikan belasungkawa atas musibah yang dialami Kang Emil yang  anak kandungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, diketahui hilang di Sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu.


"Semoga Kang Emil tabah. Saya adalah orang tua juga, tentu saya bisa merasakan bagaimana perasaan seorang ayah yang kehilangan anaknya, kita berdoa semoga Eril dapat ditemukan secepatnya," kata Riza Falepi saat menyalami Kang Emil di rumah dinas gubernur, Rabu (8/6/2022).

Hubungan Riza Falepi dan Kang Emil cukup dekat, mereka satu almamater, berbeda satu tahun saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Dulu, Ridwan Kamil di arsitek dan Riza di elektro. Ridwan Kamil juga pernah datang ke Payakumbuh, tepatnya 30 Maret 2021.

"Rasa duka yang Kang Emil dan keluarga rasakan juga ikut warga Payakumbuh rasakan. Bahkan banyak juga postingan masyarakat kami di media sosial yang menyatakan turut bersedih atas musibah ini dan mendoakan semoga Kang Emil dan keluarga tabah dan Eril cepat dipertemukan dengan keluarga kembali," tukuk Riza.

Di sisi lain, dari informasi terbaru yang diperoleh media, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss memberikan perkembangan terbaru dimana pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan terus dilanjutkan hingga waktu yang belum ditentukan. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama