DPRD Padang Berduka, Lawwira Meninggal Dunia


Lawwira


PADANG-Anggota DPRD Padang, Lawwira meninggal dunia. Anggota dewan dari PDIP itu meninggal dunia, Rabu (15/6/2022). Lawwira tergabung dalam Fraksi Partai Golkar-PDIP Perjuangan.


Lawwira baru beberapa bulan dilantik (PAW) mengantikan Mailasa Waruwu yang juga meninggal dunia.

Ucapan duka disampaikan sejumlah anggota dewan. "Selamat jalan Bapak Lawira (anggota DPRD Padang Fraksi Golkar - PDI-P) meninggal dunia pagi ini di Padang.  Semoga tenang di alam sana. Keluarga sabar dan tabah menghadapi musibah ini." tulis tulis Jakfar, anggota DPRD Padang dari PKS. 

Kabar duka itu juga disampaikan Budi Syahrial, Sekretaris Komisi I. Rekan satu komisi Lawwira tersebut mengungkapkan, Lawwira meninggal dunia pukul 08.00.

Budi Syahrial mengingat kenangan bersama Lawwira. Menurutnya, sosok Lawwira adalah orang yang setia kawan, gemar bercanda dan teman bertukar pikiran.

Ketua DPRD, Syafrial Kani mengungkapkan rasa duka yang mendalam. Menurutnya, Lawwira adalah orang yang baik. "Selama menjadi anggota DPRD, Lawwira menunjukan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota dewan," ujarnya 

Dalam rentang 2021-2022, tiga anggota DPRD Padang yang berpulang. Mereka adalah Mailasa Waruwu (PDIP), Azwar Siri (Demokrat) dan Lawwira (PDIP). (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama