Wali Kota Payakumbuh tak Ingin Tinggalkan Bengkalai


 Wali kota terima bantuan untuk penyelesaian fasilitas olahraga bagi warga



PAYAKUMBUH- Tekad kuat Wali Kota Payakumbuh membangun dan menyelesaikan trek lari di seputaran lapangan bola yang baru saja selesai dibangun di kawasan Batang Agam tidak omongan belaka.


Hal itu dibuktikan Wali Kota Riza Falepi dengan gotong royong bersama beberapa OPD terkait beberapa waktu yang lalu. Wali kota mengungkapkan, untuk pembangunan trek lari itu sepenuhnya belum dianggarkan oleh pemko. Namun dengan tekad kuat menghadirkan kenyamanan berolahraga untuk masyarakat, dicarikan sumber dana agar pembangunan trek lari bisa segera dinikmati.

"Kita mencarikan donatur untuk pembangunan. Bejubel bantuan yang datang silih berganti dari donatur ini. Ada yang menyumbang pasir, ada yang menyumbang tanah dan lainnya," kata Riza Falepi, Selasa (14/6/2022).

"Barusan, Bank Nagari Cabang Payakumbuh juga memberikan bantuan pada kita," katanya.

Riza menyebut, dengan adanya trek lari di sekitaran kawasan Batang Agam ini, masyarakat akan lebih nyaman lagi dalam berolahraga. Selain bebas dari kebisingan juga jauh lebih sehat karena tidak ada polusi asap kendaraan.

"Di sini suasananya lebih nyaman dengan keasrian di pinggiran Batang Agam. Dibanding jogging di tempat lain, mungkin di sini nanti bisa menjadi solusi yang lebih baik untuk mencari kebugaran yang bebas dari polusi," ucapnya.

Dia mengakui, sebelum masa jabatannya berakhir, dirinya semakin bersemangat untuk mengejar pekerjaan, jangan sampai ada yang terbengkalai.

"Saya ingin semuanya selesai sebelum masa jabatan saya berakhir yang tinggal beberapa bulan lagi. Saya ingin semuanya menjadi kado manis untuk masyarakat Payakumbuh," harapnya. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama