Luncurkan Website Kampung Edor, Begini Harapan Bupati Freddy Thie


 Bupati Freddy Thie


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie luncurkan website Kampung Edor dan pelatihan kader milenial (PKM) yang diselenggarakan Econusa dan Dinas Kominfo pemkab setempat.


Kegiatan itu dihadiri Kepala Distrik Buruway, beberapa kepala OPD dan kepala desa di Gedung Gereja Rehobot, Selasa (31/5/2022). Masyarakat setempat juga antusias dengan kegiatan itu.

Bupati Freddy Thie menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Yayasan Econusa yang membantu masyarakat dalam pembuatan website. Menurutnya, website ini sangat penting untuk membantu masyarakat dalam mempromosikan hasil pertanian, hasil perikanan, pariwisata dan pontensi lainnya.

“Bagi saya, website sangat penting di era digitalisasi saat ini. Mau tak mau, masyarakat dipaksa menyesuaikan dengan kemajuan teknologi. Dari 84 kampung, kampung Edor selangkah lebih maju dan siap menjemput kemajuan teknologi saat ini guna untuk perubahan masyarakat. Saya berharap website ini dapat menjadi sebuah media untuk mempromosikan seluru hasil potensi, baik dari aspek pertanian, perikanan dan pariwisata, ” ungkap Freddy Thie.

Menurut bupati, mempelajari digitalisasi di era saat ini sangat penting, supaya bisa menjadi masyarakat yang cerdas. “Bukan menjadi masyarakat yang mudah dihasut dengan berita-berita yang tidak jelas, ” kata Bupati Kaimana yang biasa disapa Kaibus. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama