Operasi Patuh Singgalang, Ini Kata Kasat Lantas Polres Dharmasraya


Petugas berikan edukasi pada masyarakat


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya mulai Senin (13/6/2022) laksanakan Operasi Patuh Singgalang. Pelaksanaan operasi itu ditandai dengan operasi di Jalan Lintas Sumatera, persisnya di simpang polres. Operasi itu dipimpin Kasatlantas, Iptu Sayyid Malik Ibrahim.


Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim menyebutkan, operasi berlangsung 13-26 Juni."Ada delapan jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi sasaran prioritas polisi dalam operasi kali ini," katanya.

Pelanggaran dimaksud, berupa pengguna kendaraan yang tidak memiliki SIM, melawan arus, knalpot bising atau tidak sesuai standar, kendaraan memakai rotator tidak sesuai peruntukan khususnya pelat hitam, balap liar, menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan helm SNI, tidak memakai sabuk pengaman serta berboncengan motor lebih dari satu orang.

"Apabila para pengendara tetap melanggar akan kami tindak secara tegas dan dilakukan penilangan. Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya mengimbau agar masyarakar mematuhi peraturan dan utamakan keselamatan,” katanya. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama