Pembangunan Masjid An Nur Bofuwer akan Dilanjutkan Pihak Ketiga


 Wabup Kaimana tinjau pembangunan Masjid An Nur Bofuwer 


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada mendatangi Kampung Bofuwer dan meninjau kelanjutan pembangunan Masjid An Nur Bofuwer. Masjid itu sekian lama terhenti pembangunannya.


Masjid itu dibangun masyrakat Kampung Bofuwer, Wanggita dan Warwasi. Wabup berdialog dengan warga tentang kelanjutan pembangunan masjid itu, Sabtu (18/6/2022).

Hasbulla Furuada menyampaikan, dia  beberapa waktu lalu bersama bupati dan sekda melaksanakan rapat terkait pembangun rumah ibadah di ibu kota distrik. 

"Saya berharap masjid yang berada di Distrik Arguni atas ini bisa cepat selesai agar umat Muslim di sini bisa dapat melakukan aktivitas beribadah dengan baik," katanya.

Dia menambahkan, Masjid An Nur Bofuwer akan dilanjutkan pembangunannya oleh pihak ketiga. "Karena kurang lebih sudah 10 tahun pembangunan belum juga selesai. Saya minta dukungan semua pihak agar masjid bisa tepat waktu selesainya,” kawa Hasbulla. 

Masyarakat sepakat dengan pembangunan yang dilakukan pihak ketiga. Masyarakat menilai, pembangunan selama ini terlalu memakan waktu, dan menghabiskan biaya yang begitu banyak, tapi malah tak kunjung selesai. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama