Polres Asahan Berduka, Kasat Intel Berpulang, Sejawat Kehilangan

 AKP M. Noor


ASAHAN-Polres Asahan berduka. Kasat Intel AKP M  Noor, Rabu (29/6/2022) berpulang. Dia meninggal dunia saat menjalankan tugas di ruang kerjanya, sekitar pukul 00:30. Para sejawat M. Noor merasa kehilangan. 


Kasi Propam Polres Asahan Ipda S Gurusinga kepada awak media menyampaikan, Kasat Intel meninggal dunia karena sakit. Pada 19 Juni 2022, AKP M. Noor menjalani rawat inap di RSUD HAMS Kisaran.

"Sekitar pukul 02:15, pihak keluarga membawa AKP M Noor dari ruangan kerjanya, setelah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," ucapnya.

Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Asahan Iptu SRT Siburian mengatakan, almarhum merupakan figur yang bijaksana dan baik kepada sesama personel di Polres Asahan.

Ditambahkan, almarhum selama menjadi seorang atasan sangat pantas dibanggakan dan layak dicontoh. M. Noor sangat baik dalam melaksanakan tugas, sehingga para anggota merasa kehilangan.

Beberapa aktivis LSM dan insan pers Asahan ikut berduka cita karena M.Noor merupakan figur yang ramah, baik dan bijaksana. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama