Presiden Tinjau Industri Baterai Listrik Terpadu di Batang


 Presiden disambut ketika kunjungan kerja di Batang


BATANG-Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Kabupaten Batang, Rabu (8/6/2022). Kunjungan tersebut guna meninjau industri baterai listrik terintegrasi di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) Batang, Jawa Tengah.


Selepas itu, Presiden menuju Lapangan Oemah Tani untuk syukuran hasil bumi Gerakan Masyarakat (Gema) Perhutanan Sosial. Guna untuk memastikan kunjungan kerja presiden aman dan kondusif, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga kerahkan anggotanya melakukan pemantauan situasi. 

Danrem juga turun ke lapangan. Pemantauan tidak hanya di beberapa titik yang menjadi objek sasaran kunjungan presiden, namun juga di setiap sudut dan jalur/rute yang dilalui. 

Yudha Airlangga mengatakan, personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP ini, 1.814 orang yang berasal dari berbagai unsur baik TNI, polri, pemda dan lainnya.

Dikatakannya, secara keseluruhan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Batang berjalan dengan baik sesuai rencana. "Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan aman, tertib dan lancar," katanya.

Danrem mengapresiasi personel pengamanan dan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga ketertiban dengan baik dalam menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama