Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal di Pekanbaru


Anak yang ikuti sunatan massal di Pekanbaru


PEKANBARU-Puluhan anak ikuti sunatan massal di Markas Brimob Polda Riau, Jalan KH Achmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat, (17/6/2022).


Kapolda Irjen Mohammad Iqbal diwakili Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Kabidokkes Kombes Aris Budiyanto dan sejumlah pejabat utama hadiri bakti sosial jelang HUT Bhayangkara itu.

Aris Budiyanto menjelaskan, pelayanan mulai dari donor darah, vaksinasi serentak, sunatan massal, pengobatan massal, operasi katarak dan operasi bibir sumbing dan celah langit.

"Semua target pelayanan terpenuhi. Kita juga memberikan kursi roda kepada saudara kita para difabel. Untuk rangkaian pengobatan umum lainnya seperti sunatan massal kita juga siapkan dokter spesialis. Untuk memaksimalkan penanganan para pasien, kita juga sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit," kata Aris Budiyanto.

Dari hasil pantauan di lokasi terlihat ratusan warga dari berbagai kecamatan terlihat hadir sejak pukul 07.30. Satu persatu mendaftarkan putra-putrinya, ada juga yang mendaftar sendiri disesuaikan dengan layanan kebutuhan calon pasien. 

Ardi, seorang warga kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru mengakui kegiatan sosial yang diselenggarakan kepolisian hari ini dapat dirasakan masyarakat.

"Saya dapat informasi dan kemudian saya datang sekaligus mendaftarkan putra saya dalam kegiatan sunatan massal. Ini sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat," katanya.

Bhakti kesehatan ini merupakan bagian program polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi dan informasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama