Bupati Kaimana Tantang Pemuda untuk Jadi Agen Perubahan


 Foto bersama usai pelantikan


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie hadiri pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kaimana periode 2022-2025 di Gereja Katolik St. Monika, Kampung Baru, Desa Trikora, Kaimana, Sabtu (16/7/2022). 


Freddy Thie menegaskan, kehadiran dirinya dalam acara tersebut bukan hanya mewakili pemerintah kabupaten, tapi juga sebagai Dewan Pembina Pemuda Katolik Papua Barat. 

“Saya mengucapakan selamat kepada adik Petrus Jimmy Rumlus dan anggotanya yang dilantik dalam kepengurusan Pemuda Katolik Komcab Kaimana," ujar Bupati Freddy. 

Bupati berharap, Pemuda Katolik Komcab Kaimana bisa berperan sebagai agen perubahan yang berintegritas, produktif, kritis dan inovatif sehingga dapat menjadi teladan bagi pemuda-pemuda lain, khususnya yang ada di Kabupaten Kaimana. 

“Sebagai kepala daerah, harapan saya Pemuda Katolik bisa terlibat dalam proses pembangunan di Kaimana. Saya juga memberikan tantangan kepada untuk jadi agent of change (agen perubahan) yang punya integritas, kritis dan inovatif untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah mencapai Kaimana maju, adil dan sejahtera,” tutur Freddy.

Bupati akan selalu membuka diri kepada semua pihak, dalam pelaksanaan program kegiatan, kalau ada yang masih kurang, kapan saja siap untuk dikoreksi, ruang terbuka untuk semua di Kabupaten Kaimana. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama