Datangi Kantor Bupati, Warga Pertanyakan Dana Operasional

Warga unjuk rasa di depan kantor bupati


PANIAI-Panitia kampung, PLH kepala kampung dan Bamuskam berkumpul di depan kantor bupati Paniai, Selasa (5/7/2022). Massa pertanyakan biaya operasional berupa honor dan biaya transportasi.


Para pelaksana pemilihan kepala kampung, Plh kepala kampung dan Bamuskam meminta penjelasan kepada panitia pemilihan kepala kampung terkait dengan honor dan biaya transportasi. Sebab, dana belum mereka terima. 

Lantaran tak ada yang menerima dari pihak terkait, warga melakukan perusakan terhadap terhadap pintu terali besi kantor bupati dan melempar batu, kayu ke arah pintu, jendela dan anggota yang melaksanakan pengamanan.

Akibat kejadian itu, pintu, jendela rusak dan kaca pecah. Merespon informasi dari anggota, Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani menurunkan anggota   untuk back-up membantu anggota yang berada di kantor bupati.

Kapolres menjelaskan, setelah massa berhasil keluar dari halaman, anggota melaksanakan konsolidasi, diperoleh informasi ada warga masyarakat dan satu anggota polres yang terluka. Korban luka dibawa ke RSUD Madi. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama