Forkopimda Dharmasraya Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara

 Forkopimda Dharmasraya foto bersama


DHARMASRAYA-Bupati Sutan Riska bersama jajaran forkopimda ikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Polres Dharmasraya, Selasa (5/7/2022).


Upacara dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia dan Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara. Presiden mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada polri atas kerja keras yang diberikan kepada bangsa dan negara.

Presiden mengatakan,  masyarakat menaruh harapan besar. Maka dari itu, jangan rusak citra polri di mata masyarakat, bekerjalah dengan hati dan presisi.

Presiden Joko Widodo berharap agar jajaran polri menguasai dan memahami teknologi, lebih maju dari pelaku kejahatan. 

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah mengatakan, sesuai dengan komitmen yang disampaikan Presiden Joko Widodo, Polres Dharmasraya akan selalu melakukan evaluasi dengan cara survei dari pusat maupun di tingkat bawah.

Kapolres berharap polres dapat terus membaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Dharmasraya serta dapat bekerja sama sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang kondusif.

Bupati Sutan Riska berharap kepolisian teruss solid dan bekerja sama dengan baik dengan pemerintahan dan masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman.  Dia mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76.“Mudah-mudahan kedepannya masyarakat tidak takut lagi dengan pihak kepolisian sebab polisi merupakan lembaga yang dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Ade Sudarman. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama