Forkopimda Asahan Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Bupati Asahan potong tumpeng dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 


ASAHAN-Bupati Surya bersama jajaran forkopimda ikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Selasa (5/7/2022).


Upacara dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia dan Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara. Presiden mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada polri atas kerja keras yang diberikan kepada bangsa dan negara.

Presiden mengatakan,  masyarakat menaruh harapan besar. Maka dari itu, jangan rusak citra polri di mata masyarakat, bekerjalah dengan hati dan presisi.

Presiden Joko Widodo berharap agar jajaran polri menguasai dan memahami teknologi, lebih maju dari pelaku kejahatan.

Setelah usai mendengarkan amanat Presiden RI, Polres Asahan melanjutkan kegiatan pemotongan nasi tumpeng.

Sebelum melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, kapolres menyampaikan pidatonya yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

"Kehadiran tamu undangan merupakan bentuk kepedulian bagi kami, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung Polres Asahan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman yang baik kepada masyarakat," kata Kapolres Asahan.

Bupati Surya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. "Semoga Polri semakin dicintai masyarakat," katanya.

Bupati mengatakan, dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76, pemerintah kabupaten siap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Transformasi polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama