Hadapi Vietnam, Indonesia Siap Tempur

 

Jajaran pelatin tim nasional. (pssi)



JAKARTA-Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong optimistis Garuda Muda mampu meraih juara Piala AFF U-19. Hal ini disampaikannya jelang melawan Vietnam, Sabtu (2/7/2022) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Piala AFF berlangsung 2-15 Juli. Indonesia berada di grup A bersama Brunei Darussalam, Myanmar, Thailand, Vietnam, Filipina.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara," kata Shin Tae-yong.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina," tambahnya yang dikutip dari siaran resmi federasi.

Striker Ronaldo Kwateh mengaku saat ini dalam kondisi prima dan siap memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-19.

"Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U-19 2022," kata Ronaldo.

"Piala AFF U-19 juga menjadi ajang menunjukkan permainan terbaik kita sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," tambahnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama