Jalin Kebersamaan, Kapolres dan Dandim Deiyai Temui Tokoh Masyarakat


Kapolres dan Dandim temui kepala suku



DEIYAI-Kapolres Deiyai, AKBP Arif Kristanto beserta Dandim 1703, Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto  kunjungi kepala suku di kabupaten tersebut. Kunjungan itu sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Pertemuan itu untuk menjalin kemitraan dan kerjasama antara tokoh dan masyarakat dengan kepolisian maupun TNI, sebab sinergitas dan dukungan dari komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif.

Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Deiyai. Dia ucapkan terima kasih juga kepada  kepala suku yang sudah meluangkan waktu.

Dikatakan kapolres, polisi membutuhkan masukan dari rara tokoh masyarakat, baik kepala suku maupun tokoh lain. "Menyelesaikan persoalan di masyarakat membutuhkan peran tokoh masyarakat," katanya.

Kepala suku dan tokoh masyarakat, Frans Mote menyebutkan, rumahnya selalu terbuka dan siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusif.

"Apabila ada permasalahan yang harus melibatkan kepala suku, kami selalu siap membantu pihak keamanan, baik TNI maupun polri," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama