Kapolres Dharmasraya Serahkan Hewan Kurban ke Mushalla Baitul Makmur Pulau Punjung

 Penyerahan hewan kurban oleh kapolsek


DHARMASRAYA-Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung  menyerahkan satu hewan kurban satu ke Mushalla Baitul Makmur, Jumat (8/7/2022).


Penyerahan hewan kurban itu didampingi Kasubsi Penmas Sihumas beserta anggota Polsek Pulau Punjung. Sementara pemotongan hewan kurban dilakukan Minggu (10/7/2022).

Hewan kurban itu diterima ketua pengurus Mushalla Baitul Makmur Ust. Wawan di Jorong Padang Duri, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung,  Kecamatan Pulau Punjung.

Dalam kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut hadir Wali Nagari Ampek Koto Pulau Punjung, Dapit Iskan. Kapolsek menyampaikan, inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya pada warga kurang mampu.

Kapolres melalui kapolsek juga menyampaikan, hewan kurban yang disumbangkan merupakan salah satu  bentuk sumbangsih kapolres untuk  berbagi terhadap sesama, sesuai tema makna pengorbanan yang menanamkan Nilai-nilai  pengorbanan dan keikhlasan, pengabdian personel guna mewujudkan polri yang presisi.

Penyerahan hewan kurban itu disambut positif oleh wali nagari dan pengurus mushalla. Pengurus mushalla mengucapkan terimakasih kepada kapolres dan berharap  kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk tahun berikutnya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama