Keramba Binaan Polres Jayapura Mulai Dipanen

 Kapolres panen ikan di keramba



JAYAPURA–Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen ikut memanen ikan mujair hasil binaan Polres Jayapura melalui program Kasuari (kesejahteraan untuk anak negeri) di Kampung Asei Besar Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Minggu (24/7/2022).


Kapolres datangi lokasi budidaya ikan air tawar di keramba Antoneta Ohee. Keramba itu merupakan kerjasama Polres Jayapura dengan warga dalam menumbuhkan ekonomi dan mendorong taraf kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Kapolres didampingi Kasat Binmas, Iptu I Made Ambo Arjan dan anggota, Bripka Awal Abarudin serta Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur, Aipda Paulus Makuba dan Bripka Sukadi.

Kapolres menyebutkan, polri terus berkontribusi pada masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga melalui program-program kepolisian, salah satunya program Kasuari di bidang perikanan.

Fredrickus W. A. Maclarimboen menjelaskan, program Kasuari hadir untuk menunjang perekonomian masyarakat dengan membuka spot binaan yang dikelola masyarakat. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama