Rutin Beri Laporan, Manajemen Hotel Diapresiasi

 Foto bersama usai sosialisasi


BIAK-Dinilai rutin melaporkan warga asing yang menginap pada Kantor Imgirasi, Swiss-bell Hotel Cendrawasih diapresiasi Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak. Undang-undang memang mengatur hotel untuk koordinasi dengan otoritas terkait bila ada WNA yang menginap di hotel.

Kepala Subseksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak, Oky Syachputra didampingi Kepala Subseksi Lintas Batas, John Y Itaar menyambangi pihak manajemen hotel Swiss-bell Cendrawasih Biak. 

Kunjungan itu dalam rangka memberikan pemahanan dan edukasi tentang kewajiban tempat penyedia penginapan terhadap pelaporan warga negara asing yang menginap di hotel.

Oky Syachputra ditemui Front Desk Manager, Ambang. Oky menyebutka, edukasi guna menciptakan hubungan kordinasi yang baik antara Imigrasi dengan manajemen hotel. Hotel itu relatif lebih banyak dikunjungi warga negara asing. 

Oky mengapresiasi pihak manajemen hotel yang telah melaporkan dengan sangat baik, perihal keberadaan warga negara asing jika ada yang menginap. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama