Seorang Warga Dharmasraya Ditemukan Meninggal di Kebun Karet


 Warga yang ditemukan meninggal tiba di rumah sakit


DHARMASRAYA-Seorang warga ditemukan meninggal di kebun karet, Sabtu (30/7/2022) malam di tepian Sungai Suko, Jorong Sungai Lomak, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung. Kejadian itu membuat mengejutkan warga setempat.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, Minggu (31/7/2022) di Pulau Punjung mengatakan, ditemukan warga dalam kondisi meninggal itu pada 30 Juli 2022. "Anggota Polsek Pulau Punjung mendapat informasi dari masyarakat tentang warga yang ditemukan meninggal di tepian Sungai Suko, Jorong Sungai Lomak, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung," katanya.

Mendapat informasi tersebut, anggota polsek menuju ke tempat kejadian peristiwa. Sampai di lokasi, ternyata warga telah dibawa warga ke RUSD Sungai Dareh.

 "Kemudian kami melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi yang menemukan korban. Warga itu bernama Harun yang berusia 70 tahun," kata kapolsek. 

Dikatakan kapolsek, jelang ditemukan meninggal, paginya, seperti biasa, Harun melakukan aktivitas deres karet di kebun miliknya. Hingga sore, dia tak kunjung pulang. Salah satu dari anggota keluarga mulai curiga. Kemudian, beberapa orang menyusul ke kebun karet.

Warga mendapatkan Harun dalam kondisi tertelungkup dan telah meninggal dunia. "Keluarga membawa Harun ke RUSD Sungai Dareh," kata kapolsek. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama