Bank BRI Berikan Rp1 Miliar untuk Timnas U-16

 Foto bersama setelah bemberian bonus oleh Bank BRI


JAKARTA-Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan bonus Rp1 miliar kepada Timnas U-16 yang menjadi juara Piala AFF 2022. Secara simbolis bonus diserahkan Direktur Utama BRI, Sunarso di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).


Garuda Asia diwakili seluruh pelatih yang dipimpin Bima Sakti, serta kapten Iqbal Gwijangge, dan ikut mendampingi Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Tim Endri Erawan, Head of Medical Syarif Alwi dan sejumlah ofisial.

"Alhamdulillah, kami menerima apresiasi dari Bank BRI. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami," kata Bima Sakti yang dikutip dari laman federasi.

"Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah," tambahnya.

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan, apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF di Yogykarta pekan lalu.

"Semoga terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya," kata Sunarso.

Agenda Tim U-16 Indonesia pada awal Oktober mendatang akan menghadapi Piala AFC U-17. Indonesia tergabung di grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia dan Guam. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama