Anggota DPR Gotong Royong Bersama Warga Tarantang

 Makan bersama usai gotong royong


LIMAPULUH KOTA-Anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia gotong royong bersama warga Jorong Tarantang, Nagari Tarantang Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (21/8/2022).


Tokoh masyarakat Tarantang, Ujang  mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia yang hadir bersama warga dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Afrizal. "Terima kasih pada Rezka Oktoberia yang memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan darurat di Guguak," katanya.

Rezka Oktoberia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tarantang yang berpatisipasi dalam gotong royong. "Tentu hal ini perlu saya apresiasi," ujarnya.

Ditambahkan Rezka, dengan kebersamaan, dia yakin bisa membangun Nagari Tarantang dalam segala aspek, khususnya pariwisata. "Terkait jembatan Guguak ini, saya akan kordinasikan segera dengan dinas terkait, bagaimana bisa terelisasi jembatan yang permanen," kata Rezka.

Usai temu ramah, Rezka Oktoberia makan bajamba dengan daun pisang. Makan bersama itu juga dihadiri anggota DPRD Limapuluh Kota, Marsanova Andesra dan mahasiswa Unand yang sedang KKN di Nagari Tarantang. (jnd)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama