Kapolres Kepulauan Yapen Paparkan Wawasan Kebangsaan di Distrik Yapen Barat

 Foto bersama usai kegiatan 


SERUI-Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih paparkan wawasan kebangsaan di Distrik Yapen Barat kepada pemuda dan pelajar yang dilaksanakan KNPI Distrik, Senin (15/8/2022).


Kegiatan itu dihadiri Kasatpol Air, Iptu Edy T. Sabahara, Kapolsek Yapen Barat, Ipda Ida Bagus Made Adnyana, Danramil Kapt A.C Ansanay, Asisten II Oktovianus Ayorbaba, Ketua KNPI Kepulauan Yapen Yehut Atururi dan Kepala Kesbangpol Sony A. Woria

Pemaparan wawasan kebangsaan sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Kegiatan itu untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme kepada para pemuda dan pelajar agar lebih mencintai Republik Indonesia.

Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan, untuk menjaga kesatuan bangsa dan menjadi generasi bangsa yang lebih baik lagi kedepannya. "Adik-adik harus belajar yang rajin, agar menjadi penerus bangsa dan penerus kami untuk menjadi TNI, polri bahkan jadi ASN dan bupati," katanya.

Kapolres menambahkan, pemuda dan pelajar agar menghindari dan tidak menyalahgunakan narkoba. "Jangan pernah dekati barang haram itu," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama