Inkanas Sumbar Juara Umum di Kejurprov Forki


Penyerahan hadiah pada Inkanas Sumbar

PADANG-Atlet karate Inkanas Sumbar berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Provinsi yang diadakan Forki Sumbar. Kejuaraan itu berlangsung 12-14 Agustus 2022 di Padang.


Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi di Padang, Senin (15/8/2022) menjelaskan, dalam kejuaraan provinsi itu, Inkanas Sumbar A meraih 18 emas, 12 perak dan 14 perunggu.

Efriadi mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan atlet, sehingga mengukuhkan Inkanas menjadi yang terbaik. "Prestasi yang diraih ini merupakan cambuk untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang,"  kata Efriadi.

Atlet Inkanas juga telah memberikan yang terbaik bagi Sumatera Barat. Antara lain, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), karateka Inkanas yang meraih prestasi di PON, antara lain, Fadila Rahmi, Milioner.  

Dijelaskan Efriadi, Inkanas Sumbar akan terus mencari talenta muda berbakat yang nantinya siap menorehkan prestasi bagi Sumatera Barat dan Indonesia.

Kejuaraan provinsi itu dibuka Ketua Umum Forki Sumbar Andre Rosiade, Jumat (12/8/2022) di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Negeri Padang.

Andre Rosiade menyampaikan, kejuaraan ini digelar dalam rangka menyongsong kejuaraan nasional yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh kategori dipertandingkan dan diikuti 1.086 peserta dari berbagai daerah dan perguruan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama