Latihan Perdana, Ini yang Dijalani Pemain Timnas U-19

 Pemain gym pada TC hari pertama. (pssi)


JAKARTA-Tim Nasional U-19 tancap gas menatap kualifikasi Piala AFC U-20. Garuda Nusantara memulai pemusatan latihan pada Kamis (25/8/2022) di Jakarta.


Kegiatan hari pertama training center diisi dengan gym. Para pemain terlihat bersemangat melahap menu latihan dari tim pelatih. "Latihan hari ini intensitasnya cukup rendah karena kami baru berkumpul," kata bek Kakang Rudianto.

Pelatih Tim U-19, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan. Kakang mempunyai ambisi besar di Tim U-19. Palang pintu asal Persib Bandung itu ingin meloloskan Garuda Nusantara ke putaran final Piala AFC U-20 tahun depan.

"Saya dan para pemain siap untuk mengikuti arahan pelatih dalam training center ini. Target saya adalah membawa tim ini bisa kompak dan melaju ke Piala AFC yang berlangsung pada 2023," tutur Kakang Rudianto yang dikutip dari laman federasi.

Training center digelar hingga 6 September 2022. Delapan hari berselang, Garuda Nusantara akan bertarung di kualifikasi pada 14-18 September di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Garuda Nusantara satu grup dengan Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama