Masa Depan Papua Barat Ada di Kaimana

Bupati foto bersama dengan pemenang usai penyerahan hadiah


KAIMANA-Bupati Freddy Thie mengapresiasi Hipmi Papua Barat yang menggelar ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Regional 5 dan 6 Papua Barat yang berlangsung 24-26 Agustus 2022 di Sirkuit Dadakan Bantemi.


Hal itu disampaikan Freddy Thie di sela-sela prosesi penyerahan hadiah kepada para riders yang jadi pemenang Hipmi Cup Putaran I,  Jumat (26/8/2022).

"Saya terima kasih untuk Ananda William Heinrich dan teman-teman Hipmi Papua Barat yang memercayai Kaimana sebagai tuan rumah kejurnas tahun ini", ujar bupati.

Bupati menambahkan, dengan kejurnas ini menjadi bukti Kaimana telah siap menjadi potensi masa depan bagi Papua Barat dalam segala aspek.

"Ini jadi bukti ya, kalau Kaimana sudah siap jadi tuan rumah bagi semua event lokal maupun nasional. Kaimana ini masa depan Papua Barat untuk semua aspek, khususnya dunia otomotif," kata bupati.

Bupati menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh para riders yang telah datang dan meramaikan pergelaran kejurnas nasional drag bike Hipmi Cup.

"Semoga Kaimana menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi teman-temani sekalian," tutupnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama