Pemkab Dukung Forum Persatuan Pemuda Asahan

 Bupati Asahan dan pejabat pemkab foto bersama dengan FPPA 


ASAHAN-Bupati Surya didampingi sejumlah pejabat pemerintah kabupaten terima kunjugan Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) di ruang kerja bupati, Selasa (9/8/2022).


Ketua FPPA, Eri Azmi mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah bersedia meluangkan waktu untuk audiensi. Dia menyampaikan, kunjungan dia guna menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan FPPA ke depan. Program kerja FPPA membantu dalam menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"FPPA yang terdiri dari berbagai etnis dan agama, merupakan wadah bagi pemuda untuk menyatukan pemikiran dalam membangun Asahan dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi di dalam pengurusan FPPA," kata Eri.

Bupati Surya sampaikan terima kasih kepada FPPA yang bersedia membantu dalam mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan aejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati berharap FPPA dapat saling mengisi dalam membangun Asahan untuk menjadi lebih baik lagi. "Kepada FPPA teruslah berkarya dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, karena kalian merupakan generasi penerus," ucap bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan FPPA selama kegiatan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama