Kapolres Asahan Pisah Sambut, Bupati Beri Apresiasi

 Foto bersama usai pisah sambut


ASAHAN-Bupati Surya menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira selama bertugas di daerah tersebut. 


Ia menilai, terciptanya keamanan, ketenteraman dan kemajuan masyarakat, tidak terlepas dari peran dan kerja keras kapolres beserta jajarannya.

 "Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu mengsukseskan program pemerintah," ungkap Bupati Surya memberikan sambutan pada pisah sambut kapolres dari yang lama AKBP Putu Yudha Prawira dan kapolres baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj di pendopo rumah dinas bupati, Selasa (9/8/2022) malam. 

Bupati bersedih ketika harus berpisah dengan Putu Yudha Prawira. "Banyak kenangan yang sulit kami lupakan. Terutama, dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing," ujar bupati.

Bupati mewakili jajaran pemerintah  dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. "Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas," ucapnya. 

Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada kapolres Roman Smaradhana Elhaj. "Saya atas nama  pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang kepada kapolres yang baru," ucapnya.

Bupati menambahkan,  semoga bisa segera beradaptasi dengan daerah ini. "Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Pak AKBP Roman Smaradhana sebagai kapolres Asahan yang baru," tuturnya. 

Kapolres lama, Putu Yudha Prawira menyampaikan ucapan terimakasih kepada pememerintah dan masyarakat Asahan terkhusus kepada bupati dan wakil bupati serta jajaran forkopimda atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini.

Diakui kapolres, selama bertugas di Asahan, banyak sekali dinamika yang terjadi. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres baru, Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat yang telah melaksanakan pisah sambut. 

Ketua DPRD Baharuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Putu Yudha Prawira atas dedikasinya selama menjabat sebagai kapolres  dan mengucapkan aelamat datang kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama