Pengurus SMSI Asahan-Tanjung Balai Segera Dilantik

 Bupati Asahan foto bersama dengan jajaran SMSI Asahan-Tanjung Balai


ASAHAN-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjung Balai yang dikomandoi Bawadi AN Sitorus melakukan audiensi dengan Bupati Surya di ruang kerja bupati, Selasa (9/8/2022).


Bawadi mengundang bupati untuk hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjung Balai yang direncanakan pada 27 Agustus 2022 di  Hotel Sabty Garden Kisaran.

"Kehadiran Pak Bupati merupakan kehormatan bagi pengurus SMSI Asahan-Tanjung Balai," kata Bawadi.

Bawadi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan mensuport dan mendukung dalam setiap program kerja SMSI Asahan-Tanjung Balai.

"SMSI yang merupakan wadah bagi media siber siap mendukung dalam mewujudkan visi dan misinya dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik tentang pembangunan di Asahan," kata Bawadi.

Bupati didampingi sejumlah pejabat pemerintah kabupaten mengatakan akan hadir pada pelantikan itu, apabila tidak ada kegiatan pada hari yang sama. "Apabila pada hari pelantikan tersebut saya ada kegiatan, saya akan mengunjuk Ppejabat untuk hadir mengantikan saya," kata bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada SMSI Asahan-Tanjung Balai yang siap membantu dalam meyampaikan informasi pembangunan di Asahan kepada khalayak publik. “Kami mengapresiasi kinerja SMSI, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan media-media online di Asahan, khususnya dari media yang tergabung di SMSI Asahan-Tanjung Balai," kata bupati. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama