Pimpin Apel, Ini Pesan Wabup Asahan

 Wakil Bupati Asahan pimpin apel gabungan awal Agustus


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan gelar apel gabungan awal Agustus 2022. apel kali ini di pimpin Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi serta di ikuti oleh seluruh Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Asahan, Senin, (01/08/2022). Apel gabungan di gelar di Halaman Kantor Bupati Aahan.


Dalam amanatnya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi  mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarakat. “Visi Misi Kabupaten Asahan  bisa dijalankan oleh ASN yang optimis dan produktif, maka dasar yang harus ditanamkan terlebih dahulu adalah rasa syukur. Dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat,”  ucap Wakil Bupati.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan dengan penguatan reformasi birokrasi menuju Kabupaten Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. 

Wakil Bupati Juga Menyampaikan sesuai dengan edaran Kemeterian Sekretaris Negara bahwa Slogan HUT RI ke 77 dengan tema besar 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' tentunya memiliki makna tersendiri dari tema besar tahun-tahun sebelumnya. Seperti diketahui, dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah.

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama