Presiden Jokowi Berikan Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas U-16

 Foto bersama setelah penyerahan bonus


JAKARTA-Presiden Joko Widodo memberikan bonus Rp1 miliar kepada tim nasional Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022.  Bonus diserahkan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).


Selain seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang hadir juga ikut mendampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Manajer Tim U-16 Endri Erawan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Tim U-16. Apalagi, Garuda Asia juga sudah diundang hadir di Istana Merdeka untuk saar HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terima kasih atas undangannnya ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah, kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Yunus yang dikutip dari laman federasi.

Bey Machmudin menyampaikan salam dari Bapak Presiden Jokowi kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial Tim U-16.

Pelatih Bima Sakti mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi agar tim U-16 terus konsisten berprestasi. 

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” kata Bima.

Kapten Iqbal Gwijangge, menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain. “Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua," kata Iqbal. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama