Ribuan Warga Ikut Jalan Santai di Asahan

 Bupati jalan santai bersama warga


ASAHAN- Bupati Surya lepas peserta gerak jalan santai di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang. Bupati melepas bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, forkopimda. Gerak jalan santai itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Minggu (14/8/2022).


Selain bupati dan wakil bupati, juga hadir TP-PKK Titiek Sugiharti Surya, Ketua Persit KCK, Santi Franki Susanto, Wakil Ketua TP-PKK Yusnila Indriati Taufik dan lainnya.

Walau gerak jalan santai diiringi hujan, namun tetap berlangsung meriah. Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 dengan start di hutan kota, Jalan Sudirman, Jalan Cokroaminoto, Jalan Wr. Supratman, Jalan Tusam dan finish di hutan kota.

Bupati Surya menyambut baik digelarnya gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta. "Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT RI," kata bupati.

Bupati mengatakan, gerak jalan santai yang diadakan  diharapkan membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Syamsuddin menjelaskan, panitia menyiapkan hadia yang dibagikan kepada peserta yang beruntung.

“Panitia menyediakan tiga sepeda, TV, mesin cuci, magicom  dan barang elektronik lainnya.

Selain gerak jala santai, juga diadakan lomba tarik tambang, balap karung, membawa guli dalam sendok dan lomba makan kerupuk. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama