Sambut HUT RI, Tim Penggerak PKK Asahan Bakti Sosial

 Foto bersama usai serahkan bantuan


ASAHAN-Ketua Tim Penggerak PKK Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya menyalurkan bantuan paket sembako di tiga Lokasi, masing-masing MDA Perguruan Anak Yatim Kisaran, Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi. 


"Alhamdulilah, kita bakti sosial kepada anak-anak panti asuhan. Lebih kurang tiga panti yang kita berikan santunan berupa kain sarung dan  sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua," kata Titiek Sugiharti Surya, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia. Titiek Sugiharti surya  menyampaikan, pembagian paket sembako dan kain sarung merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Asahan  bersama TP PKK setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari TP-PKK kepada anak-anak yang berada di panti asuhan dan panti jompo. Semoga apa yang diberikan meringankan belanja panti. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan bernilai ibadah,” pungkasnya.

Asisten Ekonomi Pembangunan, Muhilli Lubis  selaku ketua tim menyampaikan, tempat pertama yang dikunjungi rombongan adalah MDA Perguruan Anak Yatim Kisaran yang berlokasi di Jalan SM Raja. Di sini, diberikan paket bantuan kain sarung.

Lokasi kedua Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah di Jalan Setia Budi Kisaran. Di sini ketua TP PKK beserta rombongan memberikan bantuan sembako yang terdiri dari beras 220 kilogram, gula putih 10 kilogram, gula merah, kacang hijau dan lainnya.

Di Panti Jompo Yayasan Sinar Kasih Abadi Ketua TP PKK beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako yang terdiri dari beras 80 kilogram, gula putih 5 kilogram, gula merah dan lainnya.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, Sudirman Laksa mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK atas kunjungan dan bantuannya dan berharap semoga program ini dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

Turut hadir dalam acara Wakil Ketua TP. PKK, Yusnila Indriati Taufik, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Derlina John Hardi, Bhayangkari, Kepala Dinas P2KBPPPA Elfina brTarigan, Kepala Dinas Sosial Asrul Wahid, Kepala Dinas Perhubungan Sofyan Manullang, Camat Kota Kisaran Timur. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama