Tabrak Gundukan Pasir, Pelaku Curanmor Terjatuh


 Pelaku yang diamankan polisi


PEKANBARU-Pelaku pencurian sepeda motor terjatuh dan luka-luka setelah menabrak gundukan pasir di pinggir Jalan Swadaya, Kelurahan Sialang Munggu, Pekanbaru. Setelah terjatuh, dua pelaku akhirnya ditangkap.


Korban berteriak maling dan teriakan itu didengar pekerja bangunan yang sedang bekerja dekat TKP.. Para pekerja itu langsung menghadang pelaku. Pelaku yang menggunakan kendaraan curian panik dan menabrak gundukan pasir di pinggir jalan dan warga langsung berdatangan dan mengamankan pelaku dan barang bukti, Kamis (4/8/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, Sabtu (6/8/2002) menyebutkan, kejadian itu sekitar pukul 13.30. Kapolsek mendapatkan Informasi tersebut langsung memerintahkan Kanit Reskrim AKP Aspikar, tim Opsnal, piket Reskrim, Kepala SPKT, Unit Lantas dan Unit Patroli untuk mendatangi TKP dan mengevakuasi pelaku dari amukan massa.

Personel Polsek Tampan dapat menyelamatkan pelaku dari amukan warga dan pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan luka yang dialami dan selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Tampan guna pengusutan lebih lanjut.

Kejadian bermula korban FA sekira pukul 12.45 pulang ke rumah dan memarkirkan kendaraan di halaman. Oada saat itu tidak mengambil kunci kontak sepeda motor karena akan dimasukan kendaraan ke dalam garasi.

Ketika korban baru sampai di ruang tamu mendengar suara standar sepeda motornya dan korban melihat ada seorang laki-laki yang tidak dikenal mengeluarkan sepeda motor dari halaman depan rumah, sehingga korban dan istri mengejar pelaku sambil mereka berteriak maling.  Pelaku dengan inisial AL diamankan petugas. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama