18 Anggota Polres Batu Diberi Penghargaan

 Kapolres foto bersama dengan 18 anggota Polres Batu yang mendapatkan reward


KOTA BATU-Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin pimpin apel pemberian penghargaan (reward) kepada anggota berprestasi di lapangan apel mapolres, Rabu (7/9/2022). 


Ada 18 anggota Polres Batu yang berprestasi di bidangnya masing-masing terdiri dari tiga perwira dan 15 bintara. Apel tersebut dihadiri wakapolres beserta PJU dan seluruh anggota polres, baik bintara maupun ASN.

Kapolres menyampaikan, pemberian penghargaan bagi anggota polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan tertentu sesuai standar yang ditentukan. Pemberian penghargaan bagi anggota polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif. 

“Saya sampaikan selamat kepada perwira dan bintara yang telah mendapatkan reward karena prestasi," katanya.

Kapoles berharap, dengan diberikan reward ini, anggota tersebut dapat menjadi contoh dan memicu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu.

Seusai apel pemberian reward, kapolres bersama PJU polres memberikan ucapan selamat kepada 18 personel berprestasi. (Rud)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama