46 Siswa SMAN 2 Pulau Punjung Ikuti Diklatsar

 Peserta pelatihan foto bersama


DHARMASRAYA-Sebanyak 46 siswa yang tergabung dalam Osis dan majelis perwakilan siswa SMAN 2 Pulau Punjung mengikuti latihan dasar kepemimpinan,  Selasa-Kamis, 13-15 September mendatang.


Pengurus OSIS dan MPK SMAN 2 Pulau Punjung mengikuti latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) di Balairung Anai Resort, Kayu tanam Padang Pariaman. Kegiatan itu dibuka kepala sekolah, Lindrawati.

Lindrawati melalui WhatsApp, Selasa (13/9/2022) mengatakan, kegiatan itu untuk menjadikan kepemimpinan dan karakter kepada siswa. Sebanyak 46 siswa yang tergabung dalam Osis dan majelis perwakilan siswa.

"Ini sebuah proses dalam menanamkan nilai-nilai dasar karakter pada seseorang, baik itu nilai karakter antara manusia dengan Tuhan, nilai karakter yang harus ada terhadap sesama manusia dan lingkungan," katanya.

Dijelaskan, semoga para siswa ini yang mengikuti pelatihan kepimpinan tersebut akan memberikan contoh kepada siswa lain dan lingkungan serta di rumah masing-masing.

Kepala sekolah berharap para siswa bisa menimba ilmu. Pelatihan ini sebagai langkah awal untuk menjadi pemimpin di masa datang," katanya.  (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama